Download Erapor Versi 2.0 dan 2.1.1

Posted by Blog Operator SMPN 3 Saketi on Selasa, 03 Desember 2019

Download Erapor Versi 2.0 dan 2.1.1 - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Mudah-mudahan kita senantiasa diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan aktivitas keseharian seperti biasa amiiin. Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan PAS atau penilaian akhir semerter di sekolah masing-masing yang tentunya sebentar lagi kita akan melakukan input nilai rapor semester ganjil dengan menggunakan aplikasi Erapor SMP dan tentunya dengan versi yang terbaru dengan tambahan fitur dan Performa yang lebih baik lagi tentunya. 

Nah, untuk itu saya akan membagikan aplikasi Updater E-rapor versi 2.0 dan Versi 2.1.1 yang mana versi ini merupakan versi updater terbaru dari aplikasi erapor SMP. Adapun tampilan awalnya sangat berbeda dari versi erapor versi sebelumnya yaitu versi 1.2. tampilan awalnya seperti di bawah ini.


Adapun untuk menu dan lainnya, kurang lebih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Aplikasi ini merupakan patch atau updater erapor dari versi sebelumnya, artinya sebelum lakukan instal updater ini laptop kita harus sudah terinstal erapor versi sebelumnya yaitu versi 1.2, apabila sudah terinstal baru bisa melakukan instalasi updater erapor versi 2.0 dan dilanjutkan ke updater erapor versi 2.1.1.



Ok, langsung saja ke TKP download filenya di bawah ini :




Blog, Updated at: Desember 03, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Form komentar kami moderasi, berkomentarlah dengan bijak. Terima kasih

Cari Artikel