Pemilihan ketua OSIS periode 2019 2020

Posted by Blog Operator SMPN 3 Saketi on Kamis, 26 Desember 2019

Dokumentasi pemilihan ketua OSIS periode 2019 2020 - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan salah satu organisasi sekolah di tingkat dasar yang mempunyai peranan penting di sekolah dalam memajukan kegiatan antar siswa di sekolah, dan pengurus osis juga mempunyai peran dalam menjebatani komunikasi antara pihak sekolah dan siswa. Masa kepengurusan OSIS pada umumnya mempunyai periodesasi selama satu tahun, jadi selama satu tahun pengurus harus maksimal dalam menjalankan program kerja yang sudah dibuat, karena keberhasilan suatu pengurus osis tentunya diukur dari sejauhmana program bisa berjalan dengan baik.

Alhamdulilah, pada bulan ini para pengurus OSIS SMP Negeri 3 Saketi telah melaksanakan program mereka yang sudah rutin dilaksanakan di tiap tahun yaitu melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS baru periode 2019 - 2020. Adapun nama-nama pasangan calon terdiri dari 4 pasangan calon yaitu :
1. Syihar Atausalam dan Tika Wulansari
2. Revi Romadoni dan Rosita
3. Diah Sinta Susanti dan Ani Destiana
4. Maulana Malik dan Apipi Ipniansyah



Adapun pelaksanaan pemilihan dilakukan pada hari Jum'at, 29 November 2019 yang dilangsungkan dengan perhitungan hasil suara. Adapun hasil perhitungan, suara terbanyak dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 yaitu pasangan Revi dan Rosita. 






Blog, Updated at: Desember 26, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Form komentar kami moderasi, berkomentarlah dengan bijak. Terima kasih

Cari Artikel