Apa itu Paytren

Posted by Blog Operator SMPN 3 Saketi on Senin, 12 Februari 2018

Apa itu PAYTREN? Paytren merupakan salah satu perusahaan Yusuf Mansur yang bergerak di bidang Teknologi Digital Virtual Multipayment, bisnis paytren ini menyediakan berbagai macam pembayaran sehari-hari seperti pembelian pulsa, token PLN, pembayaran listrik, internet, telepon, PDAM, TV kabel, tiket pesawat, kereta api, pembayaran angsuran kendaraan, bahkan fasilitas lainnya yang sedang dikembangkan adalah uang elektronik yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran di toko-toko, mall, dan lain sebagainya dengan tanpa membawa uang cash.

Paytren merupakan terobosan terbaru di dunia Financial Technology Indonesia Saat ini. Yang mana adalah Peluang Bisnis yang mengedepankan kemudahan dalam bertransaksi baik itu bayar-bayar dan beli-beli hanya dengan menggunakan Smartphone. Dengan Konsep Jejaring dan Direct Selling, Paytren membantu Mitra-Mitra Bisnisnya menjadi Seorang Pengusaha atau Pebisnis Digital saat ini, yang SUKSES dan Tentunya BERKAH Hidupnya.

Kenapa saya harus gabung PAYTREN? 
Karena Kebutuhan 
Seandainya Anda tidak menggunakan Paytren pun, maka Anda tetap akan melakukan pembayaran listrik, air, pulsa, dan kebutuhan bayar bayar lainnya seperti cicilan kendaraan. Dengan bergabung Paytren setidaknya Anda bisa berhemat, mulai dari hemat waktu, dan juga hemat uang tentunya, dan ada kelebihan lainnya yaitu pada setiap transaksi ada kembalian yang disebut dengan cashback serta yang paling bernilai lagi tentunya adalah transaksi Anda bernilai sedekah. 

Karena potensi penghasilan tinggi
Dengan Aplikasi Paytren bukan hanya bisa menghemat waktu dan uang Anda, tetapi juga bisa menjadi penghasilan tambahan Anda. Anda juga bisa mendapatkan cashback bulanan dan Komisi Mingguan di Paytren dengan potensi Jutaan Rupiah/Minggu.

Cara kerja yang sederhana
Bisnis Paytren bisa dilakukan dengan cara Online dan juga Offline, bisnis Paytren sangat mudah jadi Anda tidak mesti meninggalkan pekerjaan rutin anda, bahkan bisnis ini pun bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga hanya dengan melakukan instal aplikasi Paytren pada ponsel Anda.

Bisnis yang aman dari kerugian
Pemilik bisnis Paytren ini adalah Ust. Yusuf Mansur, yang Insya Allah Amanah, selain itu legalitas juga terjamin diantaranya adalah terdaftar di APLI, bisnis bersertifikat halal dari MUI, dan mempunyai izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi tidak ada yang diragukan dari bisnis Paytren ini.

Apa saja Fitur PAYTREN?

Apa saja persyaratan daftar PAYTREN? tidak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung dengan bisnis Paytren, hanya cukup dengan memiliki ponsel pintar seperti Android atau IOS Anda sudah bisa melakukan bisnis Paytren dengan mengalihkan transaksi rutin Anda seperti beli pulsa, bayar listrik dll.

Bagaimana cara daftar PAYTREN? 
  • Pilih Paket. Paket 1 Basic Rp. 350.000,- Paket 2 Silver Rp.1.000.000, Paket 3 Gold Rp. 2.300.000,- Paket 4 Platinum Rp. 4.900.000,- dan Paket Titanium Rp. 10.100.000,- 
  • Lakukan pendaftaran melalui Leader atau Agency,
  • Lakukan transfer pembelian Paket melalui rekening perusahaan atau leader.
  • Aktifasi akun Paytren, yaitu dengan melakukan download aplikasi Paytren pada ponsel, dan daftar.
Nah, itulah sekilas mengenai bisnis Paytren mudah-mudahan bermanfaat, untuk informasi lebih jelas bisa kontak saya

Nama     : HIPNI ROHMAN
ID          : TN0447198
Telp.      : 02535405091
HP/WA  : 0812 1366 7779 

Blog, Updated at: Februari 12, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Form komentar kami moderasi, berkomentarlah dengan bijak. Terima kasih

Cari Artikel