Selamat datang pembaca

Posted by Blog Operator SMPN 3 Saketi on Sabtu, 30 Desember 2017

Bismillahirohmaanirrohiim,
Puji dan syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah Swt yang telah memberikan nikmat yang tidak terhitung jumlahnnya terutama yaitu nikmat sehat sehingga pada kesempatan yang baik ini pada momen penghujung tahun 2017 saya bisa launching blog Opertor SMP Negeri 3 Saketi yang Insya Allah mudah-mudahan saya selalu diberikan kesehatan jasmani dan juga rohani sehingga bisa konsisten dalam mengisi blog ini dengan konten-konten yang bermanfaat terutama bagi saya, keluarga besar SMPN 3 Saketi dan umumnya adalah para pembaca semua.
Selanjutnya, adapun maksud dan tujuan dibuatnya blog ini hanya ingin menyalurkan hobi  selaku blogger dan sekaligus sebagai sarana menyimpan arsip-arsip administrasi sekolah sehingga bisa mempermudah pekerjaan saya selaku Operator sekolah di SMP Negeri 3 Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, karena saat ini operator sekoah merupakan tulang punggung administrasi sekolah.

Selanjutnya, penulis juga menyampaikan permohonan ma'af yang sebesar-besarnya apabila dalam blog pribadi ini terdapat konten-konten yang kurang bermanfaat dan informasi yang keliru karena itu tidak lepas dari kemampuan dan pengetahuan saya selaku penulis blog ini, dan tentunya tidak ada niatan untuk menyesatkan informasi para pembaca.

Barangkali demikian prakata dari saya selaku penulis blog Operator SMPN 3 Saketi, dan mudah-mudahan kita selalu diberikan kebarokahan dalam hidup Amiin.

Pandeglang, 30 Desember 2017


HIPNI ROHMAN

Blog, Updated at: Desember 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Form komentar kami moderasi, berkomentarlah dengan bijak. Terima kasih

Cari Artikel